Santuni Anak Yatim, Dewi Aryani: Silaturahmi Hari Raya Tetap Menjaga Prokes

featured ads

Bhinnekanews.id, Tegal – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Dewi Aryani, M.Si menggelar kegiatan santunan dan silaturahmi bersama anak yatim dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tegal, Rabu (4/5/2022).

featured ads

Kegiatan yang merupakan rangkaian kunjungan kerja (kunker) sekali setahun ini dimanfaatkan DeAr sapaan akrab politisi PDI Perjuangan dari Dapil IX Jateng Dr. Dewi Aryani, M.Si untuk menjalin silaturahmi hari raya bersama warga masyarakat.

Baca juga:  Kadivpas Menginstruksikan Ka UPT Pemasyarakatan se-Banten Melaksanakan Layanan Hak Warga Binaan

Dalam kegiatannya bertemu dengan masyarakat DeAr tak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama warga melaksanakan kegiatan silaturahmi maupun halal bihalal.

“Masker tetap di gunakan dan hindari pertemuan dalam kerumunan salam waktu yang cukup lama. Lakukan silaturahmi secukupnya dan tetap menjaga prokes untuk menghindari adanya penularan virus maupun untuk tetap menjaga stamina selama libur lebaran.

Baca juga:  Tim Kesehatan Yonif 312/KH Laksanakan Pelayanan Kesehatan dan Sosialisasi Stunting

Bagi pemudik diharapkan mengikuti aturan yang berlaku dalam pelaksanaan mudik dan memantau jadwal-jadwal padat arus mudik maupun arus balik ke daerah masing-masing. (HS)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *