Sat Lantas Polres Tanah Karo Ajak Masyarakat Dukung F1H20 Danau Toba

banner 468x60
Istimewah

Karo, Bhinneka News – Unit Kamsel Sat Lantas Polres Tanah Karo melakukan sosialisasi agar masyarakat mendukung pelaksanaan event Internasional F1H20 Power Boat Danau Toba Balige, yang akan digelar pada 24-26 Februari mendatang.

Sosialisasi mulai dilakukan, Senin(13/2/23) pukul 11.00 WIB di Dermaga Kapal Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

Kegiatan ini dilaksanakan KBO Lantas Iptu J Sitanggang dan Kanit Kamsel IPDA Feri Galingging.

Dalam kegiatan itu, Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama melalui Kanit Kamsel Ipda Feri, berdialogis kepada masyarakat pinggir Danau Toba di Tongging, Kecamatan Merek untuk ikut mendukung pelaksanaan F1H20.

Baca juga:  Kapendam XII/Tpr Ikuti Rapat Forum Koordinasi Humas Tahun 2023

“Mari kita dukung event internasional ini. Ini adalah kesempatan kita khususnya warga di sekitaran Danau Toba, untuk membangkitkan industri pariwisata di masa mendatang,” ujarnya.

Baca juga:  Manunggal Air Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Di Papua

Lanjutnya, jika event ini berhasil dan sukses, tentunya wisatawan dunia akan melirik Danau Toba dan wisata-wisata lain di Sumatera Utara khususnya Tanah Karo, sebagai destinasi wisata internasional.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan melestarikan Danau Toba. Artinya, jangan sampai tercemar dengan sampah-sampah.

Sosialisasi yang dilaksanakan ini juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk mensukseskan event tersebut. (anto)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *