Sat Samapta Polrestabes Medan Berbagi Kasih buat Anak Yatim Piatu di Medan

Sat Samapta Polrestabes Medan Berbagi Kasih buat Anak Yatim Piatu di Medan
Sat Samapta Polrestabes Medan Berbagi Kasih buat Anak Yatim Piatu di Medan
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Medan – Sebagai bentuk Kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, Sat Samapta Polrestabes Medan berbagi Kasih kepada anak yatim piatu Yayasan Jembatan Kasih yang terletak di Jalan Cempaka Ujung Gang Bersama No. 72 Kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (24/9/2022) sore.

Kunjungan Kasih yang dilakukan ini dalam rangka Berbagi Kasih dan bersilaturahmi kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Jembatan Kasih tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  WNI di Myanmar Diduga Korban Perdagangan Orang, Polri Lakukan Penyelidikan28/04/2023
banner 300x250

“Kami dari Sat Samapta Polrestabes Medan ingin berbagi Kasih kepada anak – anak kami di Yayasan Panti Asuhan Jembatan Kasih ini dan kami mohon do’anya agar kami tetap diberikan kesehatan, ketabahan, keikhlasan dalam pelaksanaan tugas, agar kami bisa menjalankan tugas dan menjaga kamtibmas di Kota Medan ini dengan baik,” ucap Kompol Pardamean Hutahaean.

“Terima kasih Bapak, atas kedatangan Bapak serta rombongan, dan bantuannya ditempat kami ini, semoga Tuhan memberkati, semoga apa yang menjadi keinginan kita semua dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Putri.

Baca juga:  Bulatkan Komitmen di Tahun 2024, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama.

Turut dalam kegiatan Berbagi Kasih, Wakasat Samapta Polrestabes Medan Akp. Ferimon, SH, MH dan Kanit Pam Obvit Iptu. Y. Silitonga dan beberapa anggota Sat Samapta Polrestabes Medan.

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *