Sat Sampta Polres Dairi Gelar Patroli Dialogis Cegah Terjadinya Gangguan Kantibmas.

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Patroli Dialogis dan memantau situasi kamtibmas di Seputaran Kota Sidikalang. Senin 13-03-2023.

Dalam melaksanakan Patroli Personil Sat Samapta Polres Dairi juga menyambangi langsung masyarakat yang ditemui dalam menyampaikan Pesan Kamtibmas demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli dialogis dilakukan oleh Perosnil Sat Samapta Polres Dairi dengan menyambangi langsung ke Pemungkiman masyarakat, Pabrik Kerupuk, Objek Vital diseputaran Kota Sidikalang, Kantor KPU Kab. Dairi, Kantor Bawaslu Kab. Dairi, Kantor PT. DPM, Rumah Sakit Umum Sidikalang dan SPBU.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Kasat Samapata Polres Dairi AKP Tugono, S.H menjelaskan bahwa Patroli tersebut dilaksanakan guna menjaga keamanan dan kekondusifan masyarakat serta kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Baca juga:  Model Aisyah Maharani Resmi Bergabung ke Partai Golkar

“Dengan langsung bertatap muka dan berkomunikasi yang baik dalam menyampaikan Pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada Pengusaha, pemilik toko dan masyarakat agar tetap waspada dengan adanya bencana Kebakaran. Ujar Tugono.

Baca juga:  Polri Tetapkan 649 Tersangka TPPO dari 560 Laporan Polisi.

Lanjutnya, Tugono juga menyampaikan kepada masyarakat selalu berhati-hati dengan adanya penipuan online melalui handphone dan sosial media serta aksi kriminalitas lainnya. Jelasnya.

Ianya menambahkan, bahwa kegiatan patroli dilogis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personil Sat Samapta Polres Dairi dan Kegiatan ini juga sangat penting dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar, apabila ada Ganguan Kamtibmas dan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian untuk dapat di tindak lanjuti. Tutupnya.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *