Satgas Pamtas Bergotong-royong Membersihkan Lingkungan Sekolah Perbatasan

featured ads

Bhinnekanews.id, Bengkayang – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns secara bakti bekerja membersihkan lingkungan di SDN 06 Sei Takek, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang.

featured ads

Kegiatan pembersihan kerja BAKTI SDN 06 SEI Takek dilakukan oleh 4 anggota Pos Komando Utama (KOUT) Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns yang dipimpin oleh Letda Ckm Franky Saragih, Selasa (12/4/2022).

Seperti kata Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns,, Letkol. Inf Hendro Wicaksono, S.I.P Dalam pernyataannya ditulis dalam Makotis Entikong, Kab. Sanggau.

Dansatgas mengeksplorasi pekerjaan pembersihan Bakti, lingkungan sekolah dilakukan sehingga sekolah terlihat bersih dan asri, sehingga, dalam proses belajar tatap muka, dapat dilakukan dengan nyaman, dan siswa dan orang-orang yang berada di Sekolah dapat dihindari dari semua penyakit akibat kalau lingkungan yang tidak bersih.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 126/KC Menghadiri Acara Pentahbisan Pastor

“Selain memberikan bantuan kepada staf pengajar, kami juga mengundang semua unsur-unsur komunitas untuk khawatir tentang kebersihan lingkungan sekolah, dengan harapan sekolah untuk menjadi bersih dan rapi,” kata Dansatgas.

Secara terpisah Danton Kesehatan Satgas Pamtas Letda CKM Franky mengatakan kami mengajar siswa lebih awal untuk selalu khawatir tentang pembersihan yang baik, lingkungan domestik ke lingkungan sekolah dengan harapan para siswa ini menghindari semua penyakit, terutama dihadapkan pada pandemi Covid-19, yang sampai sekarang belum berakhir

Baca juga:  Pemerintah Tingkatkan Pasokan DMO Minyak Goreng Jelang Ramadan

“Tujuan lain dari pekerjaan renungan ini juga untuk memperkuat Silateahmi di antara staf staf pampet mekanik Yonif dengan guru SDN 06 Sei Takek, Kec. Jagoi Babang,” kata Letda CKM Franky.

Sementara itu, kepala SDN 06 Sei Takek Sesilia, S.Pd mengatakan terima kasih banyak atas dedikasi personel Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns yang peduli dengan pembersihan sekolah sehingga sekolah sekarang terlihat lebih bersih dan indah.

“Terima kasih atas anggota Pos Pamtas, yang telah perhatian tentang kebersihan lingkungan sekolah di desa kami, semoga, anak-anak bisa lebih antusias dan nyaman dalam belajar,” katanya. (Pen Satgas Pamtas 643)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *