• Ming. Sep 25th, 2022

Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/GTY Bantu Mengajarkan Anak-anak Kegiatan Sekolah Minggu

Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/GTY Bantu Mengajarkan Anak-anak Kegiatan Sekolah Minggu
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Entikong, Kalbar – Kehadiran Pos Gabma Entikong Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/GTY dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat perbatasan dengan turut andil ikut mengajar kegiatan ibadah Sekolah Minggu untuk anak-anak sekitar pos Perbatasan, bertempat di Gereja GKTI Antiokhia Entikong, Kab. Sanggau, Minggu (17/7/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 645/GTY, Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam rilisnya di Makotis Entikong, Kecamatan. Entikong, Kabupaten. Sanggau, Minggu (17/7/2022).

featured ads

Diungkapkan Dansatgas, “kegiatan tersebut dipimpin oleh Serda Jordi putra reccoba Bersama Prada friska anggota Pos Gabma Entikong Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/GTY mengajar anak sekolah minggu di Gereja GKTI Antiokhia Entikong,” terang Dansatgas.

Baca juga:  Waasops Panglima TNI Mengapresiasi Inovasi Kodam III/Slw dalam Dukung Berbagai Satgas Operasi

Di samping Kami bertugas menjaga pengamanan perbatasan. “Kami pun siap melaksanakan Kegiatan diluar tugas pokok kami dan ikut andil mengajar anak-anak sekolah minggu Gereja GKTI Antiokhia Entikong guna untuk membantu mencerdaskan anak-anak perbatasan dan meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta agar anak-anak tersebut memiliki dasar iman yang kuat untuk membentengi diri dari hal negatif,” ujar Dansatgas

Baca juga:  Yonif Raider 100/PS Gelar Baksos dalam Rangka Memperingati HUT ke-76 Persit KCK

“Sementara itu, Pendeta GKTI Antiokhia Entikong mewakili masyarakat perbatasan Sangat berterimakasih kepada Pos Gabma Entikong Satgas Pamtas Yonif 645/GTY karena Kehadirannya sangat membantu dalam Kegiatan Mengajar anak sekolah Minggu di Gereja GKTI Antiokhia Entikong,” ucapnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 645/Gty)

(BN/JH)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.