Satgas Pamtas Yonif 126/KC Membantu Warga untuk Menanam Padi di Perbatasan

Satgas Pamtas Yonif 126/KC Membantu Warga untuk Menanam Padi di Perbatasan
Satgas Pamtas Yonif 126/KC Membantu Warga untuk Menanam Padi di Perbatasan. (BN/YH)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Pegunungan Bintang – Guna mendukung program ketahanan pangan di wilayah Papua khususnya Kabupaten Pegunungan Bintang, Satgas Yonif 126/KC Pos Batom membantu para petani menanam padi di Kampung Batom, Distrik Batom Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (6/4/2022).

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Sosok Kapolres Yang Peduli ,Hilangkan Trauma, Bocah Korban Yang di Setrika,Ajak Bermain Mobil Remote .
banner 300x250

“Selain menjaga perbatasan kami juga selalu memberikan semangat serta mengedukasi kepada masyarakat untuk bertani dan membantu dalam upaya mendukung ketahanan pangan di wilayah perbatasan. Kita selalu berupaya membantu warga dan mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di perbatasan,” ujar Dansatgas.

Disela-sela waktu istiraharat, Danpos Batom Letda Inf Henri Capah juga membagikan para petani sebuah baju merah putih dan makanan TNI.

Baca juga:  Aksi Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif 126/Kc Berikan Pertolongan Pertama Buat Warga

Sementara itu, Bapak Abet Kimki (60) pemilik sawah merasa senang dan berterimakasih dengan kehadiran Anggota Satgas Yonif 126/KC khususnya Pos Batom, karena selain memudahkan dan mempercepat pekerjaan, juga memberikan semangat tersendiri baginya. Dan berharap semoga dengan kepedulian dan bantuan ini, menjadi jalan meningkatnya hasil produksi padi para Masyarakat di sini. (Pen Yonif 126/KC)

(BN/YH)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *