• Ming. Sep 25th, 2022
Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Ibadah Paskah Bersama dengan Warga Perbatasan
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Jayapura – Dalam rangka merayakan hari Paskah dan untuk menjalin silaturahmi, Pos Wambes Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks merayakan Paskah dan melaksanakan ibadah Paskah bersama masyarakat di Gereja GKI Kampung Wambes, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (17/4/2022).

Dalam keterangannya Danpos Wambes Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Eka Yudha Siregar mengatakan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, momen tersebut untuk mempererat silahturahmi dengan warga.

featured ads

Pelaksanaan rangkaian kegiatan diawali dengan ibadah bersama warga dengan anggota Pos Satgas yang beragama Nasrani, sementara itu yang beragama muslim membantu mengamankan kegiatan Ibadah bersama masyarakat agar berjalan dengan aman, nyaman dan khidmat.

Baca juga:  Rembuk Pencegahan Stunting Dihadiri oleh Babinsa Krasak

Setelah itu, dilanjutkan menyerahkan bantuan dari TNI berupa Alkitab, tas sekolah dan pelayanan kesehatan pengobatan gratis kepada warga masyarakat.

“Pemberian bantuan dari tersebut bertujuan sebagai wujud rasa syukur agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah lebih baik lagi dan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat khusus Jemaat Gereja GKI Kampung Wambes,” kata Danpos Wambes Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Eka Yudha Siregar.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Gadik Matematika di SDN 03 

“Salah satu pendeta Gereja GKI Kampung Wambes Bapak Jhon Saiba (42) mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya serta bantuan dari Pos Satgas TNI kami merasa senang dan bangga karena Bapak-bapak dari Pos Satgas Wambes ikut hadir dalam perayaan Paskah,” terangnya.

“Semoga dalam momentum Paskah ini semakin memperkuat kebersamaan dan keakraban untuk menjalin silaturahmi antara Satgas TNI dengan masyarakat,” ucap Bapak John. (Pen Yonif 711/Rks)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.