• Sen. Okt 3rd, 2022

Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Gali Lobang Untuk Pembuatan Gorong-gorong

Personel Membuat Lobang untuk Dimasukan Bis Gorong-Gorong, Sabtu (28/05/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Ditengah teriknya sinar matahari personel Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat terus berjibaku bermandikan peluh membuat lobang untuk pembuatan gorong-gorong.Selain membuat lobang,personel Satgas lainnya juga melansir Bis.

“Bagi kami untuk mensejahterakan masyarakat lewat program TMMD gak ada masalah bang siang bolong kerja,ini sudah tugas kami sebagai TNI mengatasi kesulitan Rakyat,”sebut salah seorang prajurit Yonzipur 1/DD.

featured ads

Dengan bermandikan peluh dibawah teriknya sinar matahari para personel tetap melanjutkan pembuatan lobang untuk goron-gorong.

Baca juga:  Baris-Berbaris Siswa SD Tananahu Dilatih oleh Satgas Yonarmed 1 Kostrad

Amatan awak media,silih berganti bahu membahu personel membuat lobang untuk dimasukan Bis gorong-gorong yang ada di lokasi lembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.

“Alhamdulilah ,kerja keras personel Satgas dan warga hasil pembukaan jalan sudah mencapai 77 %,”ucap Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Baca juga:  Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat dan Warga Rehab Mesjid Baiturahman,Hasilnya 51%

Masih kata Letkol Wisnu,alat berat Excavator terus melanjutkan pembukaan jalan dan Buldozer dibantu Satgas dan warga meratakan badan jalan .

“Semoga saja pembukaam jalan tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat,”tandasnya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Gali Lobang Untuk

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.