Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Selesaikan Rehab Rumah Pedagang Ayam Penyet

Personel Satgas Membantu Pedagang Rumah Makan Dalam Memperbaiki Tempat Usahanyaa, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
Personel Satgas Membantu Pedagang Rumah Makan Dalam Memperbaiki Tempat Usahanyaa, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Program TMMD 113 Kodim 0203/Langkat bertujuan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan memberikan berbagai penyuluhan seperti kemanan, kesehatan dan lain-lain, tidak hanya itu, TMMD juga memberikan bantuan infrastruktur desa seperti pembangunan jalan raya dan berbagai bangunan lainnya seperti sekolah, tempat ibadah.

Perdagangan juga menjadi kunci utama kesetabilan ekonomi terutama di daerah perdesaan, oleh sebab itu personel satgas membantu pedagang rumah makan dalam memperbaiki tempat usahanya, dimana tempat tersebut merupakan tempat perkumpulan para warga dan anggota satgas yang kerap melaksanakan komunikasi sosial.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Warga Desa Lama Baru, Jalan Baru Siap, Harapan Baru Didepan Mata
banner 300x250

Rehab rumah tidak masuk program TMMD tersebut dilakukan guna mengatasi kesulitan masyarakat di sekeliling dan sebagai wujud kepedulian prajurit TNI AD terhadap Ibu Rena (39) .

Meski usianya masih muda,wanita memiliki anak satu semangatnya dan kegigihan sosok satu ini memang patut dijadikan contoh,pasalnya kerjanya menjual Ayam Penyet dan minuman dilokasi TMMD dari padi hingga malam hari tanpa dibantu.

Baca juga:  Sebelum Penutupan, Program Fisik TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Akan Tuntas

Kadang disaat dirinya kerepotan melayani pedagang,anak pun nangis sehingga memnuat dirinya kebingungan,namun berkat seringnya personel Satgas TMMD mangkal diwarungnya kerepotannya berkurang,karena bapak-bapak tentara membantunya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *