Satgas TMMD ke-115 Kodim 0311/Pessel Bantu Warga Masyarakat Bersihkan Sampah

banner 468x60

Bhinnekanews.id, Painan – Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0311/Pessel di Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, terlihat kompak selalu membantu masyarakat.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keharmonisan dan solidaritas yang tinggi antara anggota Satgas bersama warga Nagari guna menciptakan Sinergitas TNI-Rakyat, salah satunya dengan membantu kesulitan warga di sini.

Tampak Serma Riki Yosda yang tergabung dalam Satgas TMMD-115 tengah kompak dan dengan penuh semangat membantu ibu-ibu untuk menciptakan kebersihan lingkungan rumah.

Sementara itu, Leni (51 th) yang merupakan salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel yang telah membantu kami.

Baca juga:  Warga Protes, Pengerjaan Proyek Drainase Jalan Jermal 17 Terkesan Amburadul

“Dengan hadirnya anggota Satgas TMMD di Nagari kami, tentunya kami sangat bersyukur dan sangat senang sekali, karena selama di sini semua kesulitan warga selalu dibantu.,” ucapnya. (Pendim 0311/Pessel)

Baca juga:  Hindari Kecelakaan, Kakorlantas Imbau Orang Tua Agar Tidak Mengijin Anak Bersepeda Listrik di Jalan Raya09/08/2023.

(BN/JH)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *