Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya Juga Mahir Bangun Rumah

banner 468x60

Bhinnekanews.id, Tasikmalaya – Kegiatan TMMD Ke 115 Kodim 0612/Tasikmalaya juga memiliki sasaran lain selain Pengerasan jalan yakni pelaksanaan rehab Rumah Tidak Layak Huni di Kp. Pasir Garu Rt02/Rw05 Desa Cikadongdong Kec.BojongAsih Kabupaten Tasikmalaya Jumat (28/10/22).

Rumah yang dibangun oleh Warga Bersama dengan anggota Satgas TMMD ke 115 ini adalah milik Bapak Ruhiyat.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Kapolres Simalungun Resmikan Ruangan Wiratama Bhayangkara dan Fasilitas Baru Bhayangkari Cabang Simalungun.
banner 300x250

Serda Iqbal Latif Santoso yang juga merupakan Prajurit TNI AD ternyata tidak hanya Mahir menembak dan perang saja, tetapi juga Mahir dalam Membangun rumah. Hal ini tampak pada saat beliau Bersama Bapak Ruhiyat (41) Pemilik Rumah sedang memplester dan meneplok tembok bata untuk dinding rumah. Tangan Serda Iqbal tampak lincah dalam menteplok bata dan memainkan sekop untuk meratakan semen.

“Menjadi Prajurit itu tidak hanya bisa Menembak atau berperang saja, tetapi juga harus bisa banyak hal. salah satunya adalah bertukang dan Membangun. karena kita sebagai Prajurit harus siap kapanpun dan tugas apapun jika rakyat dalam kesulitan dan membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Baca juga:  Pra TMMD Kodim 0203/Langkat ,Jalan Penghubung Siap Akses Jadi Lancar dan Cepat

Harapannya dengan adanya kegiatan pembangunan RTLH ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat sehingga mereka bisa tinggal di hunian yang lebih Layak dan nyaman. (Pendim 0612/Tsm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *