Satgas Yonif 126/KC Membagikan Pakaian buat Warga dalam Merayakan Paskah

Satgas Yonif 126/KC Membagikan Pakaian buat Warga dalam Merayakan Paskah
Satgas Yonif 126/KC Membagikan Pakaian buat Warga dalam Merayakan Paskah. (BN/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Keerom – Dalam rangka perayaan hari Raya Paskah di wilayah perbatasan, anggota Pos Tatakra Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC melaksanakan ibadah sekaligus Bakti Sosial (Baksos) dalam membagikan pakaian baru buat jemaat Gereja ST Yohanes di Kampung Tatakra, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (18/4/2022).

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Satgas Yonif 126/KC Mengedukasi Anak-Anak SD Mengenai Pertanian
banner 300x250

“Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga perbatasan agar perayaan hari Raya Paskah penuh dengan suka cita, Apa yang kami berikan saat ini memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap kehadiran TNI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di perbatasan,” ucap Dansatgas.

Imanuel Ibe (30) salah satu jemaat yang memperoleh pakaian dari Pos Tatakra mengucapkan terima kasih dan bersyukur.

Baca juga:  Ketua PWI Sumut Apresiasi Prestasi Luar Biasa Kejati Sumut Tahun 2023, Pengembalian Kerugian Negara Rp1,5 Triliun

“Dengan adanya pembagian pakaian seperti ini, kami jemaat Gereja ST Yohanes Kampung Tatakra merasa bersyukur dan senang, sehingga kami bisa merayakan hari Raya Paskah ini dengan pakaian baru,” kata Imanuel Ibe. (Pen Yonif 126/KC)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *