oleh

Satgas Yonif 126/Kc Mengibarkan Bendera Merah Putih di Rumah Warga

featured ads

Bhinnekanews.id, Papua – Dalam menyambut semarak hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 dan sebagai wujud kecintaan masyarakat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Tatakra membagikan dan kibarkan bendera merah-putih di rumah-rumah masyarakat Kampung Tatakra, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

featured ads

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Jumat (5/8/2022).

Baca juga:  Presiden Jokowi Temui Pedagang di Pasar Alasa

“Untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta kecintaan kepada NKRI, sekaligus sebagai penghormatan kepada para pejuang pendahulu kita, kami ajak masyarakat di perbatasan Papua untuk memasang bendera Merah Putih di lingkungan tempat mereka tinggal. Dalam momentum menyambut HUT RI ke-77 pemasangan bendera di rumah masyarakat diharapkan sebagai simbol nyata kecintaan kita pada NKRI. Jangan sampai nilai-nilai perjuangan dan kebanggan itu hilang,” ujar Dansatgas.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Gadik Matematika di SDN 03 

“Bapak Anton Ball (54) Ondoafi Kp. Tatakra mengatakan sangat Bangga dan berterimakasih kepada Satgas Yonif 126/KC telah memberi dan membantu memasangkan bendera di rumahnya,” ujar bapak Ondoafi. (Pen Yonif 126/KC)

(BN/JH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed