SB Babel Bakamla RI Aksi Bersihkan Sampah dan Prokes di Kawasan Perkantoran Gubernur

featured ads

Bhinnekanews.id, Babel – Kepala Stasiun Bumi (SB) Bangka Belitung (Babel) Bakamla RI Letkol Bakamla Leonardi Hilman, S.E., M.T., beserta jajarannya melaksanakan aksi bersih-bersih di kawasan perkantoran Gubernur Babel, Jumat (25/2/2022).

featured ads

Aksi bersih-bersih SB Babel Bakamla RI bekerja sama dengan Badan Keuangan Daerah Tingkat Provinsi. Lokasi bersih bersih start dari kantor SB Babel sampai dengan kawasan perkantoran Gubernur Babel.

Kepala SB Babel memberikan briefing dan semangat kepada jajarannya sebelum pelaksanaan aksi. Letkol Bakamla Leonardi mengatakan, mari bersama-sama melaksanakan aksi bersih-bersih ini dengan tulus dan ikhlas. “Kita jaga kawasan komplek perkotaan Gubernur Babel dari dampak pencemaran dan kerusakan lingkungan, terutama dari sampah,” katanya.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 645/Gty kembali Mengamankan PMI Non Prosedural

Dikatakannya pula di hadapan peserta dari Badan Keuangan Daerah Tingkat Provinsi bahwa aksi ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta sinergitas antar Instansi Vertikal.

Di samping pelaksanaan kegiatan bersih-bersih, Kepala SB Bakamla Babel juga melakukan aksi sosialisasi penggunaan masker kepada setiap warga yang lewat tanpa menggunakan masker. Selain itu juga dilakukan pemasangan spanduk himbauan bertemakan “Bakamla Perangi Covid”, yang didalamnya berisi penekanan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan ketat beserta himbauan untuk mengikuti program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi.

Baca juga:  Vaksinasi Covid-19 Digencarkan oleh Kodim Solo pada Malam Bulan Ramadhan

“Pemasangan spanduk ditempatkan pada titik-titik yang ramai, sehingga diharapkan dengan adanya spanduk ini sebagai pengingat masyarakat Babel akan pentingnya protokol kesehatan maupun vaksinasi,” ujar Letkol Bakamla Leonardi.

Autentikasi:
Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI Kolonel Bakamla Dr. Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr. Hanla.

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *