• Ming. Sep 25th, 2022
Satgas dan Masyarakat Terus Mengoptimalkan Pekerjaan, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Sasaran fisik dan non fisik maupun sudah tersentuh dengan persentase masing-masing sasaran, terbukti sudah banyak kegiatan pembangunan yang selesai dan program TMMD pada akhirnya mendekati hari penutupan.

Untuk program sasaran fisik dan non fisik sudah tersentuh semuanya, sementara yang fisik ada beberapa yang belum tuntas karena hambatan kecil cuaca saja.

featured ads

Intinya semua sasaran yang telah diprogramkan akan diselesaikan tepat waktu. Oleh karena itu, Satgas dan masyarakat terus mengoptimalkan pekerjaan agar target setiap harinya tercapai,

Baca juga:  Dandim 0203/Langkat : Melalui Sosialisasi Wasbang, Generasi Bangsa Indonesia Semakin Kokoh dan Handal

Terpisah, Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyebutkan semua kegiatan terkendali dan program TMMD berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Seperti halnya untuk pembukaan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat hasilnya telah mencapai 85 %,inilah buah kerja keras Satgas dibantu alat berat dan warga

Baca juga:  Operator Excavator dan Buldozer Jadi Pemeran Utama Dalam Pembukaan Jalan +3.000 M di TMMD 113 Kodim 0203/Langkat

Demikian disampaikan Kapten Inf Erwin YS Harahap, Rabu 01 Juni 2022 kepada awak media. Disebutkannya untuk rehab 4 lokal Madrasah personel Satgas melaksanakan pengisian nat keramik lantai dalam Madrasah dan pengecatan dalam Madrasah.

Saat ini,yang belum selesai dikerjakan Rehab Gereja GKPI,Madrasah dan pembukaan jalan.”Kita optimis semuanya akan tuntas sebelum penutupan TMMD,”ucapnya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.