Sebulan Tinggalkan Keluarga,TNI Polri Wujudkan Pembangunan di Wilayah Desa Lama Baru Langkat

Satgas Mengecat Dinding Rumah, Sabtu (04/06/2022), (Foto: BN/AL)
Satgas Mengecat Dinding Rumah, Sabtu (04/06/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Demi mewujudkan kesejahteraan rakyat, Personel Satgas TMMD dikerahkan ke perdesaan untuk membangun berbagai infrastruktur dan penyuluhan lainnya, namun hal tersebut harus dibayar dengan merelakan waktunya untuk berkumpul dengan keluarga dan memberikan seluruh tenaganya untuk mengabdi kepada bangsa.

Makan,minum dan menginap para prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut dirumah-rumah keluarga asuh. Mereka hadir menjadi keluarga baru bagi warga Desa Lama Baru.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Peringatan HUT Ke 59 Dharma Pertiwi, Pangdam Kasuari Tekankan Jaga Kekompakan Dan Kebersamaan
banner 300x250

Mulai pukul 07.00 Wib,personel Satgas melaksanakan apel pagi pembagian tugas kegiatan program TMMD 113 Kodim 0203/Langkat.

Mereka para prajurit terlatih perang dan dididik mampu menjaga kedaulatan NKRI berbaur bersama warga sehingga terwujudlah Budaya Gotongroyong dan kokohkan sinergitas TNI Polri.

Baca juga:  Tim Wasev dan Pangdam I/BB Serahkan Bantuan di Lokasi TMMD Desa Lama Baru

Tanpa kenal lelah meskipun cuaca panas terik menyengat tubuh,personel Satgas tetap semangat mengerjakan seluruh sasaran fisik .

Apa yang mereka lakukan semua demi Ibu Pertiwi ,demi mensejahterakan masyarakat dan membantu Pemda untuk mewujufkan pembangunan diwilayah terisolir.

Bermandikan peluh ,meninggalkan anak istri,melawan hujan dan panas bagi personel Satgas bukanlah suatu masalah.Hal tersebut dilakukan demi rakyat,demi anak bangsa.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

TNI Polri Wujudkan Pembangunan

TNI Polri Wujudkan Pembangunan

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *