• Sel. Okt 4th, 2022

Secara Virtual Silaturahmi Nasional Kamijo Membahas Program Kerja 2021-2024 untuk Bersinergi dengan Pemerintah Pusat Maupun Daerah

Share
featured ads

Bhinnekanews, Jakarta – Silaturahmi Nasional dilakukan oleh pengurus DPP Kamijo dan diikuti oleh pengurus DPW, DPD dan anggota se-Indonesia. Selasa 18 Mei 2021 sekira pukul 15.00 Wib.

“Silaturahmi virtual tersebut membahas program kerja Kamijo 2021-2024 dan situasi situasi baik ditingkat Internasional, Nasional dan Internal Kamijo.

featured ads

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekjen/Plt Ketum H. Agoest Zakaria, Waktum Qusyairi Sumbermanggis, Bendum FMH Marhaban, Ketua dan pengurus DPW, DPD dan anggota Kamijo di seluruh Provinsi Kabupaten/Kota di Indonesia.

Dalam sambutannya yang diawali pembacaan doa untuk Alm Ketum Kamijo Gumilar A Latief, S.Pd. Plt Ketum Kamijo H. Agoest Zakaria menyampaikan bahwa perlunya melakukan Munas untuk pemilihan ketua umum, pembenahan administrasi dan penguatan struktur struktur organisasi.

“Saya juga mengapresiasi para pengurus di tingkat DPW dan DPD yang terus membesarkan nama Kamijo,” katanya.

Baca juga:  Siaran RRI Pontianak Bersama Polda Kalbar Bahas Pencegahan Karhutla

Silaturahmi dilanjutkan dengan laporan kerja 2020 secara singkat dan perkembangan Kamijo yang disampaikan oleh perwakilan perwakilan DPW- DPW diwilayah masing-masing.

Dalam Zoom tersebut, Bendum Kamijo FMH Kamijo mengatakan bahwa Kamijo adalah organisasi yang besar, dan perlu dijaga, karena ini adalah amanah rakyat Indonesia sebagi kepanjangan tanggan pemerintah pusat ke daerah serta sebagi mitra kerja seluruh elemen pemerintahan maupun sewasta.

“Kita perlu memperkuat program-program sampai ke tingkat – tingkat daerah dan kita juga apresiasi para teman di DPW dan DPD yang sudah bergerak secara militan,” ujarnya.

Silaturahmi virtual ini dilanjutkan orasi ilmiah terkait tantangan program kerja Kamijo oleh Waketum Qusyairi Sumbermanggis.

Qusyairi menjelaskan bahwa sekarang kita tengah menghadapi situasi internasional, dimana perang isreal dan palestina mendapat perhatian publik dan dunia secara luas.

Baca juga:  Masyarakat Penerima Vaksin Mencapai Angka 188.079 Pada Serbuan Vaksinasi Korem 061/Sk

” Kamijo harus menunjukkan perannya, dimana Kamijo akan mendorong Pemerintah Indonesia agar menjadi penengah antar dua negara yang sedang berperang,” sebutnya.

Waketum juga memaparkan terkait program program pemerintah diberbagai sektor, agar Kamijo bisa menjadi penggerak program tersebut, kita akan memulai audensi audensi guna memaparkan program program Kamijo ke Instansi Instansi Pemerintah terkait, asal program tersebut memiliki data yang lengkap,”sesuai aturan, dan kita akan mendorong ini ke bapak Presiden RI Mentri Kabinet Kerja agar Kamijo lebih bisa bersinergi dengan segala bentuk progarm pemerintah pusat maupun daerah.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Plt Ketum H. Agoest Zakaria. (Toge/Red)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.