Segelas Kopi Seribu Bahasa Tentara di Warung Ibu Rena Wujudkan Silaturahmi dan Binter

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Personel Satgas yang selalu mangkal di warung Ibu Rena selain menikmati dagangannya juga melaksanakan Komsos guna mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI Rakyat dan hubungan silaturahmi yang erat antara TNI dan warga Desa Lama Baru.

featured ads

Komsos dapat meningkatkan silaturahmi dan persahabatan personel satgas bersama dengan warga sekitar yang sedang melaksanakan kegiatan sehari – hari salah satunya berdagang ayam penyet, tidak hanya silaturahmi, pendapatan pedagang tersebut juga meningkat seiring dengan bertambahnya personel yang sedang berkumpul di rumah makan.

Baca juga:  Canda Tawa dan Senda Gurau Obat Ajaib Pelepas Lelah Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat

Disini juga banyak prajurit TNI yang minum kopi dan makan,mereka selama sebulan menginap dirumah warga setempat dibagi-bagi lokasinya.

Personel Satgas yang selalu mangkal di warung Ibu Rena selain menikmati dagangannya juga melaksanakan Komsos guna mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI Rakyat dan hubungan silaturahmi yang erat antara TNI dan warga Desa Lama Baru.

Baca juga:  Tim Kesehatan Yonif 312/KH Laksanakan Pelayanan Kesehatan dan Sosialisasi Stunting

“Alhamdulilah bang,sejak bapak-bapak tentara datang ke kampung kami,dagangan saya lumayan omzet-nya bisa merehab rumah saya,dan yang menyelesaikan rehab pun bapak-bapak tentara juga,”ucap wanita beranak satu ini.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *