Segelas Kopi Seribu Bahasa Tentara di Warung Ibu Rena Wujudkan Silaturahmi dan Binter

Komsos Dapat Meningkatkan Silaturahmi dan Persahabatan, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
Komsos Dapat Meningkatkan Silaturahmi dan Persahabatan, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Personel Satgas yang selalu mangkal di warung Ibu Rena selain menikmati dagangannya juga melaksanakan Komsos guna mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI Rakyat dan hubungan silaturahmi yang erat antara TNI dan warga Desa Lama Baru.

Komsos dapat meningkatkan silaturahmi dan persahabatan personel satgas bersama dengan warga sekitar yang sedang melaksanakan kegiatan sehari – hari salah satunya berdagang ayam penyet, tidak hanya silaturahmi, pendapatan pedagang tersebut juga meningkat seiring dengan bertambahnya personel yang sedang berkumpul di rumah makan.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Alat Berat dan Tentara Terus Bergerak, Pembukaan Jalan Penghubung +3.000 Meter di Langkat Capai 66%
banner 300x250

Disini juga banyak prajurit TNI yang minum kopi dan makan,mereka selama sebulan menginap dirumah warga setempat dibagi-bagi lokasinya.

Personel Satgas yang selalu mangkal di warung Ibu Rena selain menikmati dagangannya juga melaksanakan Komsos guna mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI Rakyat dan hubungan silaturahmi yang erat antara TNI dan warga Desa Lama Baru.

Baca juga:  Kapal Pengangkut BBM Terbakar, TNI AL Kirim Tim SAR & Kesehatan

“Alhamdulilah bang,sejak bapak-bapak tentara datang ke kampung kami,dagangan saya lumayan omzet-nya bisa merehab rumah saya,dan yang menyelesaikan rehab pun bapak-bapak tentara juga,”ucap wanita beranak satu ini.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *