• Sel. Okt 4th, 2022
Personel Satgas Menyambangi Masyarakat yang Sedang Berkumpul, Rabu (01/06/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Semakin hari personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0203/Langkat terlihat semakin kompak berbaur dan bersama masyarakat Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat.

Tidak saja saat beraktifitas bekerja di lokasi sasaran saja, namun kekompakan dan kebersamaan tersebut juga nampak saat personel Satgas menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul di warung kopi.

featured ads

Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro melalui Kapten Inf Erwin YS Harahap mengatakan, komunikasi sosial perlu dilakukan setiap waktu, baik saat pengerjaan fisik TMMD maupun di sela sela waktu istirahat, kami menyempatkan diri untuk bercengkarama dengan warga setempat.

Baca juga:  Meski Hujan Gerimis,Personel Satgas dan Warga Dusun I Parsaoran Tetap Semangat Merehab Gereja GKPI

“Hal ini menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Harapannya masyarakat merasa dihargai dan diperhatikan, sehingga ikatan silahturahmi dan kekeluargaan semakin kuat, “ungkapnya.

Baca juga:  Tunjukkan Kinerja Terbaik, Tiga Satuan Jajaran Kodam Xll/Tpr Menerima Penghargaan dari DJPb Kalbar

Tidak hanya itu, Selain TNI dan Warga sering melaksanakan Komunikasi Sosial di waktu luang, mereka juga sangat kompak dalam melaksanakan tugasnya dan selalu berkoordinasi dengan baik layaknya sudah saling mengenal dengan waktu yang cukup lama.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.