Semangat Gotong Royong Desa Sumber Ditumbuhkan oleh Babinsa Simo

featured ads

Bhinnekanews.id, Boyolali – Selalu ada di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, anggota Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Sertu Hardiyono bersama warga bergotong royong melaksanakan kerja bakti pembuatan talud di Desa Sumber Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Minggu (11/9/2022).

featured ads

Sebagai upaya pembinaan teritorial untuk memupuk gotong royong dan  rasa senasib sepenanggungan guna meningkatkan pembangunan di desa binaanya, Sergu Hardiyono selaku Babinsa di Desa Sumber ikut terlibat dalam kegiatan kerja bakti pembuatan talud di desanya. Pada kegiatan tersebut nampak keakraban dan kekompakan Babinsa dan warga dalam meningkatkan pembangunan di wilayahnya.

Baca juga:  Jalin Kedekatan Babinsa Kemusu Membawa Nuansa Kekompakan 

Di sela-sela istirahat Sertu Hardiyono mengatakan,” Segala pekerjaan bila di lakukan secara gotong royong akan terasa ringan dan cepat di selesaikan, selain itu dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan kerjasama seluruh warga demi kemajuan desanya. Sebagai Babinsa di wilayah ini, saya sangat mendukung dan akan selalu hadir bersama warga untuk menyelesaikan pembuatan talud ini,” terangnya. (Kemplu)

Baca juga:  Posko KSJ Peduli Bencana Semeru Lumajang Menggelar Cek Kesehatan dan Dapur Umum di Area Pengungsian

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *