Semangat Olahraga Ditanamkan Satgas Yonif 132/BS kepada Siswa-Siswi Sekolah 

featured ads

Bhinnekanews.id, Keerom – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS melaksanakan Senam pagi bersama siswa-siswi sekolah perbatasan Papua tepatnya di Kp. Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (24/1/2023).

featured ads

Peduli terhadap kesehatan jasmani, Satgas Yonif 132/BS Pos Arsokota menggelar acara senam pagi bersama siswa-siswi SD lnpres Kwimi. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan semangat olahraga dan pola hidup sehat terhadap generasi muda di Papua.

Baca juga:  Dansatgas: Itu Buah Kerja Keras Satgas dan Masyarakat

“Dan tujuan lain dari kegiatan ini yakni menghadirkan suasana keceriaan dan keakraban siswa-siswi bersama personel satgas,” ujar Dankipur B.

Kegiatan ini apabila dilaksanakan secara rutin maka kebugaran tubuh siswa-siswi akan terjaga, sehingga dalam proses belajar mengajar akan lebih semangat, Artinya jika didalam tubuh kita sudah sehat maka jiwa kita juga ikut sehat dan kuat.

Sementara itu bapak Franciskus (45) salah satu Guru SD Inpres Kwimi mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan kerja sama Satgas Pamtas Yonif 132/BS dalam rangka mendidik generasi penerus bangsa.

Baca juga:  Babinsa Klego Membantu Warga Masyarakat yang Rumahnya Tertimpa Pohon Akibat Hujan Angin

Siswa-siswi SD Inpres Kwimi merasa senang dan gembira bisa senam bersama personel Pos Arso Kota, salah satunya adik Martinus (11). “Terima kasih abang pos ajak kami senam bersama sama untuk jaga kesehatan dan kebugaran kami,” ungkapnya.

Autentifikasi: Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *