Semarak Ramadhan, Yonkav 6/NK Membagikan Takjil Gratis

featured ads

Bhinnekanews.id, Medan – Yonkav 6/Naga Karimata memberikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat bertempat di Jalan Bunga Raya Kel. Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Selasa (4/5/2021).

featured ads

Untuk mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan, Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos yang didampingi oleh Wadanyon Mayor Kav Deka Setya Budi, S.Sos beserta para Danki dan Perwira Staf Yonkav 6/NK membagikan paket takjil kepada masyarakat. Kotak takjil yang berisikan kue dan minuman air mineral dibagikan kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Baca juga:  Palace Inauguration In Venice

Adapun sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah pengendara kendaraan dan pejalan kaki khususnya masyarakat yang mengunakan atau melintas di depan Asrama Yonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang. Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos menyampaikan kegiatan pembagiaan takjil gratis ini merupakan program rutin Yonkav 6/NK yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan dalam rangka membantu masyarakat yang sedang berpuasa, Danyonkav 6/NK menambahkan bulan Ramadhan tahun ini masih belum pulih seperti tahun sebelumnya, pada masa pandemi ini dihimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

Baca juga:  Peduli Kesehatan Anggota, Dandim Boyolali Mengajak Gowes Sepeda dengan Anggota

Kegiatan ini bertujuan menjalin persaudaraan dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat guna membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk warga yang terlambat berbuka puasa di rumah. Sehingga apa yang diberikan bisa dapat membantu dan membahagiakan bagi warga masyarakat.

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *