• Sel. Okt 4th, 2022

Siapkan Kunjungan Tim Safari Ramadhan, Babinsa dan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong

Siapkan Kunjungan Tim Safari Ramadhan, Babinsa dan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Lombok Barat – Koramil 1606-08/Narmada Kodim 1606/Mataram Laksanakan Gotong Rorong persiapan kunjungan Tim Safari Ramadhan dan pengajian-pengajian dalam mengisi kegiatan pada Bulan Ramadhan di Yayasan Pendidikan Raudlhatul Ilmi, Gedung Sekolah MI NW Lingsar, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, pada Jumat (1/4/2022).

Babinsa bersama dengan masyarakat dan orang tua siswa, serta siswa bahu-membahu saling bantu dalam membersihkan dan menyiapkan material bangunan.

featured ads

Kegiatan ini diharapkan bisa selesai dalam sehari mengingat banyaknya masyarakat dan anggota Babinsa Koramil 1606-08/Narmada Kodim 1606/Mataram yang turut serta membantu bahkan seluruh Kepala Dusun se Desa Lingsar turut hadir megerahkan masyarakat dalam membantu kelancaran dan kecepatan proses perispan lokasi pengajian tersebut.

Baca juga:  Kunjungi Brigif 19/KH, Pangdam XII/Tpr: Tetap Memelihara Naluri Tempur

Danposramil Lingsar Pelda Budi Sujarwo yang memimpin Babinsa Koramil 1606-08/Narmada Kodim 1606/Mataram dalam mengikuti kegiatan gotong royong menjelaskan, “Kami bersama Babinsa se Koramil 1606-08/Narmada Kodim 1606/Mataram melaksanakan Kegiatan Teritorial berupa gotong royong dalam mempersiapkan lokasi pengajian dan kunjungan Tim Safari Ramadhan nantinya,” jelasnya.

“Dengan banyaknya masyarakat yang membantu kegiatan ini, diharpkan bisa selesai dalam sehari, sehingga masyarakat bisa langsung memanfaatkan lokasi tersebut untuk melaksanakan ibadah selama Bulan Ramadhan,” tegasnya.

Ketua Yayasan Raudlhatul Ilmi mengatakan, “Hari ini kami sangat bersyukur dengan kegiatan gotong rotong yang dilaksanakan di Yayasan Raudlhatul Ilmi ini, dimana semua para pengajar, murid, serta wali murid yang di bantu oleh Babinsa tanpa membedakan suku, agama dan ras bisa melaksanakan gotong royong dalam mepersiapkan lokasi pengajian serta kunjungan Tim Safari Ramadhan nantinya,” tuturnya.

Baca juga:  Hari Kedua Serbuan Vaksinasi TNI-AU, Ribuan Peserta Berhasil Melengkapi Vaksin bagi Indonesia Sehat

“Semoga apa yang kita niatkan untuk kemajuan yayasan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar. Saya sebagai ketua yayasan mewakili warga Raudlhatul Ilmi mengucapkan terima kasih kepada Anggota TNI-AD yang telah membantu dalam pelaksanaan gotong rorong ini, semoga semua yang kita lakukan saat ini menjadi tabungan amal kita untuk mempersiapkan diri di akhirat kelak,” tutupnya. (Kodim 1606/Mataram)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.