Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Beserta Forkompimca Menghadiri Rapat di Balai Desa

featured ads

Bhinnekanews.id, Desa Sungai Antu – Anggota Satgas Yonif 144/JY bersinergi dengan Forkopimca menghadiri rapat Koordinasi Kegiatan 17 Agustus 2022 di Desa Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

featured ads

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Senin (30/5/2022).

Menjelang Peringatan hari ulang tahun ( HUT ) RI ke -77 pada 17 Agustus 2022 mendatang, anggota Satgas bersinergi dengan Forkopimca, menghadiri rapat Koordinasi Kegiatan 17 Agustus 2022 di kantor kecamatan Puring Kencana.

Baca juga:  Sebanyak 2000 Pohon Mangrove Ditanam Peserta Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi di Pantai Pondok Bali

Dalam menjaga perbatasan kami selalu bersinergi dengan instansi pemerintah terkait guna tercapainya tujuan untuk pembinaan teritorial kepada masyarakat yang ada di perbatasan.

Dikatakannya Pak Sintan selaku Camat puring Kencana “untuk menyambut Peringatan hari ulang tahun HUT RI ke-77 pada 17 Agustus mendatang,kami berkordinasi dengan pak Danramil dan mengundang bapak satgas agar dalam pelaksanaan upacara 17 Agustus mendatang dapat berjalan dengan lancar,serta kegiatan yang lain kita kordinasikan di Balai desa ini”, pungkasnya.

Baca juga:  Wan TNI Garnizun Pontianak Menggelar Donor Darah dalam Rangka Apel Bersama

Kapten Inf Hasan Efendi selaku Dan SSK II,Di sela sela kesibukan kami menjaga perbatasan sektor timur Pam Tas RI-malaysia,kami selalu bersinergi dengan Polri, Forkopimca maupun instansi pemerintah terkait harapannya apa yang sudah di sepakati dan di kordinasikan dalam rapat menjelang Peringatan hari ulang tahun HUT RI ke-77 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *