Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Beserta Polri dan Nakes Vaksinasi Anak SDN 13

featured ads

Bhinnekanews.id, Nanga Bayan – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan Polri dan Nakes Puskesmas dalam Vaksinasi Covid-19 anak SDN 13 desa Nanga Bayan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

featured ads

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Jumat (4/3/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi anak SDN Kami bersinergi dengan Polri dan Nakes Puskesmas yang berusia 6 tahun ke atas agar anak sekolah terhindar dari Penyebaran Covid-19 di perbatasan.

Baca juga:  Hari Ke-11,Satgas dan Alat Berat Pacu Pembukaan Jalan, Hasilnya 68 %.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang positif dari kedua orang tuanya yang mengantarkan anaknya ke sekolah untuk divaksin,” ucapnya.

Dikatakannya Sari Amd.kep. selaku Nakes Puskesmas, “Vaksinasi Covid-19 anak SDN 13 ini yang berusia 6 tahun ke atas, kami selalu berkoordinasi dengan pihak sekolah agar anak didiknya untuk di Vaksinasi, serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dan polri atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi ini,” ujarnya.

Baca juga:  Kasad Menerima Laporan Korps 19 Perwira Tinggi TNI-AD, Putra Asli Kutai Raih Bintang

Serka Rakjab beserta empat rekannya, “kami bersinergi dengan aparat kepolisian dan membantu Nakes Puskesmas untuk penanganan Vaksinasi Covid-19 anak-anak SDN 13,serta terus lakukan koordinasi dengan dinas pendidikan terkait lokasi sekolah yang akan divaksin,” pungkasnya.

“Mari bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Vaksinasi Covid-19,” ucapnya. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *