Syaf Lubis Mengucapkan Selamat atas Terpilihnya Ketum Pengprov PASI Sumut Dr David Lubis

featured ads

Bhinnekanews.id, Medan – Ketua DPD II Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE menyampaikan ucapan selamatnya kepada Dr David Luther Lubis SpOG (K) yang terplih sebagai Ketua Umum Pegurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumut priode 2022- 2026.

featured ads

“Selamat dan sukses buat Ketua David Lubis yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengprov PASI pada musyawarah provinsi di Le Polonia Hotel Sabtu kemarin,” kata Syaf Lubis saat ditemui wartawan, Senin (14/3/2022).

Baca juga:  Bupati Pakpak Bharat Menghadiri Rakor Penelaahan Usulan Anggaran Tambahan Pengembangan 5 DPSP

Menurut Syaf Lubis, bersama kepemimpinan David Lubis yang juga Ketua DPD AMPI Sumut tersebut, cabang olah raga (cabor) atletik di Sumut diyakini akan maju dan berkembang.

“Kita patut bersyukur dengan masih adanya tokoh yang peduli terhadap kemajuan olahraga Sumatera Utara seperti beliau. Kita juga merasa yakin dan percaya, kepemimpinannya akan membawa gairah dan semangat baru bagi Pengprov PASI Sumut dalam mengembangkan olah raga atletik guna meraih prestasi untuk mengharumkan nama Sumut baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Baca juga:  Sebanyak 2000 Pohon Mangrove Ditanam Peserta Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi di Pantai Pondok Bali

Seperti diketahui, David Luther Lubis terpilih sebagai Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumatera  Utara untuk periode 2022-2026 melalui Musprov PASI Sumut yang digelar di Medan.

David terpilih secara aklamasi karena merupakan satu-satunya calon yang mendaftar ke Panitia Tim Penjaringan dan Penyaringan Musprov PASI Sumut dan didukung 10 pengcab pemilik hak suara. (AViD)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *