Tentara Berseragam Loreng ‘Serbu’Desa Lama Baru, Omzet Warung Ibu Rena Meningkat

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Ibu Rena yang kesehariannya ditinggal suaminya mengais rupiah menjual Ayam Penyet dan minuman.Sejak digelarnya kegiatan TMMD Ibu Rena selalu kebanjiran rezeki,selain Ayam Penyetnya enak dan murah,Kopi buatannya pun Nikmat sekali.

featured ads

Layaknya bunga dan lebah yang saling menguntungkan satu sama lain, hal tersebut juga serupa dengan yang di rasakan oleh pedagang ayam penyet dan Personel Satgas bersama warga yang sering berkumpul melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), ibu rena mendapat omset yang cukup tinggi sejak para personel menggunakan lokasi dagang bu rena sebagai tempat beristirahat.

Baca juga:  Satgas dan Alat Berat Berhasil Gasak 1.620 Meter Jalan Penghubung di Sei Lepan

Personel Satgas yang selalu mangkal di warung Ibu Rena selain menikmati dagangannya juga melaksanakan Komsos guna mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI Rakyat dan hubungan silaturahmi yang erat antara TNI dan warga Desa Lama Baru.

Baca juga:  Hari Ke-9 TMMD,Satgas Lanjutkan Rehab Gereja GKPI di Dusun I Parsaoran ,hasilnya 50%

“Alhamdulilah bang,sejak bapak-bapak tentara datang ke kampung kami,dagangan saya lumayan omzet-nya bisa merehab rumah saya,dan yang menyelesaikan rehab pun bapak-bapak tentara juga,”ucap wanita beranak satu ini.

Kadang saat repot melayani pembeli anak menangis yang membantu juga personel Satgas dan keluarganya.”Berkat bapak Dandim Langkat saya bisa merehab rumah,semoga saja kebaikan bapak Dandim dan bapak-bapak tentara lainya dibalas oleh Allah SWT dengan setimpal,” ungkapnya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *