Tentara Buka Jalan Baru, Heriadi Ucapkan Terimakasih Kepada Dandim 0203/Langkat

Heriadi (35) Warga Dusun Sadap Tari Memberikan Apresiasi, Rabu (01/06/2022), (Foto: BN/AL)
Heriadi (35) Warga Dusun Sadap Tari Memberikan Apresiasi, Rabu (01/06/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Pembangunan jalan merupakan kegiatan utama dari program TMMD Kodim 0203/Langkat dan saat ini banyak masyarakat sudah merasakan manfaat jalan baru yang sedang di bangun, hal tersebut tentu banyak masyarakat memberikan berbagai apresiasi kepada prajurit satgas.

Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan,hasil yang telah dicapai tersebut tidak terlepas dukungan warga setempat dan gotong royong,sehingga tuntas dengan hasil yang baik.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Hadapi Era Digital, Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Gelar Pelatihan Komputer
banner 300x250

“Diharap kepada warga masyarakat dapat memanfaatkan Pos Kamling untuk meningkatkan keamanan dengan aktif-nya ronda malam,rawatlah itu milik kalian selamanya,”sebut Letkol Inf Wisnu.

Sementara ,Heriadi (35) warga Dusun Sadap Tari, Maskebo Desa Lama Baru sangat berterimakasih kepada personel Satgas TMMD yang telah mewujudkan pembangunan infrastruktur diwilayah Desa Lama Baru,khususnya pembukaan jalan baru selama ini kami impikan akhirnya terwujud.

Baca juga:  Melalui TMMD, Kodim 0203/Langkat Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Terbentuknya jalan baru tersebut merupakan sebuah bukti adanya perkembangan yang baik di desa lama baru sehingga masyarakat semakin mendapat harapan untuk lebih sejahtera.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *