• Sen. Okt 3rd, 2022
Heriadi (35) Warga Dusun Sadap Tari Memberikan Apresiasi, Rabu (01/06/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Pembangunan jalan merupakan kegiatan utama dari program TMMD Kodim 0203/Langkat dan saat ini banyak masyarakat sudah merasakan manfaat jalan baru yang sedang di bangun, hal tersebut tentu banyak masyarakat memberikan berbagai apresiasi kepada prajurit satgas.

Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan,hasil yang telah dicapai tersebut tidak terlepas dukungan warga setempat dan gotong royong,sehingga tuntas dengan hasil yang baik.

featured ads

“Diharap kepada warga masyarakat dapat memanfaatkan Pos Kamling untuk meningkatkan keamanan dengan aktif-nya ronda malam,rawatlah itu milik kalian selamanya,”sebut Letkol Inf Wisnu.

Baca juga:  Pembangunan Infrastruktur Pra TMMD Kodim 0203/Langkat Berjalan Lancar Sesuai Rencana

Sementara ,Heriadi (35) warga Dusun Sadap Tari, Maskebo Desa Lama Baru sangat berterimakasih kepada personel Satgas TMMD yang telah mewujudkan pembangunan infrastruktur diwilayah Desa Lama Baru,khususnya pembukaan jalan baru selama ini kami impikan akhirnya terwujud.

Baca juga:  Sepekan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, Satgas Gasak Pekerjaan Sasaran Fisik

Terbentuknya jalan baru tersebut merupakan sebuah bukti adanya perkembangan yang baik di desa lama baru sehingga masyarakat semakin mendapat harapan untuk lebih sejahtera.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.