Terus Digasak Alat Berat, Pembukaan Jalan +3.000 M di Desa Lama Baru Capai 98% Dihari Ke-22

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Pembangunan infrastruktur desa terus berlanjut hingga selesai walaupun berbagai tantangan tidak pernah jauh dari kegiatan TMMD, namun hal tersebut tidak membuat para personel satgas berkecil hati, bahkan tetap semangat dan optimis.

featured ads

Alat berat Excavator dan Buldozer terus menggasak dan menerobos pembuatan dan pembukaan jalan sepanjang +3.000 M Di Desa Lama Baru,Kamis 2 Juni 2022, hasilnya saat ini mencapai 98%.

Baca juga:  Warga Desa Lama Baru, Jalan Baru Siap, Harapan Baru Didepan Mata

Hari ini pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, personel Satgas dan Buldozer meratakan badan jalan dan pengorekan parit serta pengerasan dan perataan badan jalan dengan sertu.

Baca juga:  Tidak Lelah Berikan Himbauan Prokes PPKM Level 2, Cegah Merebaknya Kembali Kasus Covid-19

“Hari ini pembukaan jalan dari titik nol telah dikerjakan sepanjang 2.790 Meter,upaya kerja keras Satgas dan operator alat berat hasil 98 % bisa dicapai,”sebut Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Dalam pencapaian Pembangunan infrastruktur dan penyuluhan ke berbagai warga desa, TMMD kali ini berhasil membantu meningkatkan kesejahteraan dengan baik.

(BN/AL)

Digasak Alat Berat

Digasak Alat Berat

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *