Tidak Lelah Berikan Himbauan Prokes PPKM Level 2, Cegah Merebaknya Kembali Kasus Covid-19

featured ads

Bhinnekanews.id, Sragen – Dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Sertu mikha Anggota Koramil 01/Sragen Kodim 0725/Sragen melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan di seputaran Pasar Bunder Sragen, Selasa (11/1/2022).

featured ads

Pelaksanaan himbauan bertujuan untuk mengingatkan warga agar selalu disiplin protokol kesehatan di setiap aktifitas kesehariannya. Hal ini penting dilaksanakan mengingat untuk wilayah Kabupaten Sragen juga sedang mengalami penurunan kasus. Dikhawatirkan warga akan lengah, kurang waspada dan kendor melaksanakan disiplin Protokol kesehatan.

Baca juga:  Pentolan Teroris OPM Papua Alex Hamberi Dkk Serahkan Diri

Danramil 01/Sragen Kapten Cba Sugiyono menyampaikan bahwa di masa PPKM level 2 saat ini kedisiplinan warga untuk melaksanakan Prokes sudah mulai menurun. Untuk itu, personil Babinsa Koramil 01/Sragen kembali intensif turun ke lapangan untuk melakukan imbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada warga.

Baca juga:  Patroli Malam Yonif Raider 300 Sigap Membantu Warga yang Kecelakaan

“Level PPKM boleh turun, tapi disiplin protokol kesehatan jangan dilupakan, tetap waspada, jangan lengah untuk menekan resiko sekecil mungkin persebaran covid-19 merebak kembali,” tegas Danramil

Patroli himbauan hari itu tampak petugas menyambangi kerumunan warga, dan kios-kios di seputaran pasar bunder sragen. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *