• Sen. Okt 3rd, 2022

Tidak Masuk Program TMMD Langkat, Satgas Ikhlas Membantu Menyelesaikan Rehab Rumah Pedagang Ayam Penyet

Pedagang Menjual Ayam Penyet dan Minuman Dilokasi TMMD, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Perdagangan juga menjadi kunci utama kesetabilan ekonomi terutama di daerah perdesaan, oleh sebab itu personel satgas membantu pedagang rumah makan dalam memperbaiki tempat usahanya, dimana tempat tersebut merupakan tempat perkumpulan para warga dan anggota satgas yang kerap melaksanakan komunikasi sosial.

Baca juga:  Gelar Baksos, Satgas Yonif 126/KC Membagikan Sembako bagi Warga Perbatasan

Sebagai wujud peduli dan perhatian terhadap warga masyarakat,personel Satgas TMMD 113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat,menyelesaikan rehab rumah pedagang Ayam Penyet di Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut.

featured ads

Meski usianya masih muda,wanita memiliki anak satu semangatnya dan kegigihan sosok satu ini memang patut dijadikan contoh, pasalnya kerjanya menjual Ayam Penyet dan minuman dilokasi TMMD dari padi hingga malam hari tanpa dibantu.

Baca juga:  Gepeng : "Om Tentara Ikut Aku Kenapa Pulang"

Kadang disaat dirinya kerepotan melayani pedagang, anak pun nangis sehingga memnuat dirinya kebingungan,namun berkat seringnya personel Satgas TMMD mangkal diwarungnya kerepotannya berkurang,karena bapak-bapak tentara membantunya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.