Tim Wasev dan Pangdam I/BB Serahkan Bantuan di Lokasi TMMD Desa Lama Baru

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat dipimpin Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro .S.I.P bersama rombongan meninjau kegiatan TMMD yang digelar di Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut, Senin 30 Mei 2022 siang.

featured ads

Tampak hadir dilokasi Kajari Langkat,para Kadis Pemkab Langkat, Kapenr 022/PT Mayor Inf SH Tanjung,Para Danramil Jajaran Kodim 0203/Lkt dan ratusan masyarakat ,serta Ormas FKPPI,PPM,dan Pemuda Pancasila serta anak-anak sekolah.

Baca juga:  Dansatgas : TMMD 113 Sei Lepan Langkat Tingkatkan Pembangunan

“Intinya TMMD mensejahterakan masyarakat lewat seluruh programnya dan pembangunan jalan penghubung selain memperlancar akses transfortasi juga meningkatkan silaturahmi masyarakat antar dusun dan saya akan tetap ingat kampung ini namanya Unik,Desa Lama Baru,”tutup Mayjen Darmono yang sebelumnya beberapa tahun lalu mengunjungi lokasi TMMD Kodim 0203/Langkat di wilayah Desa Batu Jonjong,Bahorok.

Hal senada disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien,kita dari Kodam I/BB memiliki 34 Kodim yang tersebar di wilayah 5 Korem semua Kodim silih berganti melaksanakan TMMD Reguler dan Imbangan.

Baca juga:  Hari Ini Buldozer dan Personel Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Meratakan Badan Jalan

Masih kata Pangdam I/BB bahwa diwilayah Kodam I/BB ada 6 Kodim yang melaksanakan TMMD dan 1 Imbangan ,dipilihnya lokasi Desa Lama untuk TMMD karena setiap Kodim sudah memiliki prioritas-priotas jadi mereka (Kodim),kata Pangdam sudah mendata mana yang prioritas.

Seperti disini Desa Lama Baru pembangunan jalan baru yang dikerjakan personel Satgas dapat mempersingkat dan percepat akses transfortasi,dan prioritas disetiap Kodim ada giliran yang kita bagi.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *