Tim Wasev TMMD 113: Pembangunan Jalan di Desa Lama Baru Tingkatkan Silaturahmi

Kegiatan TMMD Kali ini Dipimpin Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro .S.I.P, Senin (30/05/2022), (Foto: BN/AL)
Kegiatan TMMD Kali ini Dipimpin Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro .S.I.P, Senin (30/05/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Tampak hadir dilokasi Kajari Langkat,para Kadis Pemkab Langkat, Kapenr 022/PT Mayor Inf SH Tanjung,Para Danramil Jajaran Kodim 0203/Lkt dan ratusan masyarakat ,serta Ormas FKPPI,PPM,dan Pemuda Pancasila serta anak-anak sekolah.

Selain itu, Kegiatan TMMD kali ini dipimpin Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro .S.I.P bersama rombongan meninjau kegiatan TMMD yang digelar di Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut, Senin 30 Mei 2022 siang.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Memberikan Layanan Pengobatan Gratis
banner 300x250

“Saya bangga dengan hadirnya ratusan masyarakat disini dari pagi hingga siang mau menunggu kedatangan saya dan bapak Pangdam,”tak ada yang sedih dari raut wajah masyarakat,semuanya gembira ini bukti bahwa TMMD disini sangat didukung,”sebut Aspers Kasad.

Dari kegiatan fisik dan non fisik disini telah dilaksanakan dengan baik sehingga masyarakat kedepan akan menikmati hasilnya.”Untuk sasaran fisik seluruhnya mencapai 80 persen dan non fisik tuntas semua,”jelas Mayjen Darmono.

Aspers Kasad meminta kepada masyarakat apa yang telah dilakukan TNI dan Pemda disini dapat dirawat dan dijaga dengan baik,seperti pembangunan Poskamling yang bagus agar dimanfaatkan untuk menjaga keamanan dengan aktifkan ronda kampung.

Baca juga:  Bentuk Personel Berkarakter Kuat, Orientasi CPNS Bakamla RI Telah Resmi Ditutup

“Jangan sampai nantinya Poskamling dijadikan tempat menginap Kambing, manfaatkanlah dengan baik hasil kerja TNI dalam program TMMD,”sebutnya kelakar.

Selain itu,Mayjen TNI Darmono menyampaikan dengan dibuatnya jalan baru maka masyarakat disini yang sebagian besar bertani dapat memanfaatkannya dengan baik,seperti lancarnya akses transfortasi sehingga yang sebelumnya lambat menjual hasil pertaniannya sekarang bisa cepat .

“Kodim Langkat memilih Desa Lama Baru sebagai lokasi TMMD karena sudah menjadi pilihan dan prioritas Kodim Langkat sehingga dilaksanakan TMMD disini,”ujar jebolan Akabri 90 yang meniti karier di Kopassus.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *