“Tindak lanjuti keresahan warga Polresta Deli Serdang amankan Pelaku penyalahgunaan Narkotika”

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News. Menindaklanjuti berita dari salah satu media online tanggal 6 Maret 2023 tentang kembalinya merajalela penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu sabu di Kecamatan Biru biru petugas Polsek Biru-biru langsung melakukan penyelidikan.

Mendapat informasi (Rabu, 08/03/23) dari masyarakat bahwa ada penyalahgunaan narkotika di salah satu rumah beralamat di Dusun I Desa Sidodadi Kecamatan Biru-biru Kabupaten. Deli serdang, petugas Polsek Biru-biru melakukan penggerebekan terhadap rumah dimaksud dan berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial S alias TONO (39).beserta barang bukti yang dibuang pelaku S alias Tono saat hendak diamankan petugas , ke samping rumah tersebut berupa 1 (satu) set alat hisap shabu terbuat dari botol plastik terpasang 3 (tiga) pipet plastik dan 1 (satu) pipa kaca terdapat bercak pembakaran diduga shabu, 1 (satu) pipa kaca, 9 (sembilan) plastik klip kosong dan 1 (satu) sekop shabu terbuat dari pipet plastik

Saat petugas melakukan penggeledahan badan dari saku celana pelaku S Alias Tono juga ditemukan narkotika jenis Ganja yang dikemas dalam kertas pembungkus nasi ditaksir seberat bruto 1,18 (satu koma delapan belas) gram dan 2 (dua) mancis gas warna hijau

Kemudian Pelaku S alias Tono beserta barang bukti langsung diboyong ke Polsek Biru-biru dan diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang.

Baca juga:  Pengaturan Lalu Lintas Pos padat Pagi Sat Lantas Polres Dairi.

Dalam konfirmasi nya Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain, SH mengatakan ” Benar pelaku sudah kita amankan dan selanjutnya kita lanjutkan proses hukumnya” ungkapnya.( EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *