Tingkatkan Keakraban dengan Warga Binaannya, Babinsa Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Melaksanakan Komsos

Tingkatkan Keakraban dengan Warga Binaannya, Babinsa Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Melaksanakan Komsos
Tingkatkan Keakraban dengan Warga Binaannya, Babinsa Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Melaksanakan Komsos. (G/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Blitar – Untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar, Sertu Salekan bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Kelurahan Karangtengah Kec.Sananwetan Kota Blitar, Sabtu (2/4/2022).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa, guna memonitor wilayah, demi untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaan.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Kuatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Yonif 126/KC Melaksanakan Komsos
banner 300x250

Selain itu, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan, demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar terjalin semakin solid.

Pgs.Danramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Lettu Cba Tri Mardi Santoso saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa melalui kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini, akan terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi dengan warga binaannya, serta tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga dapat memperlancar tugas sehari hari Babinsa di wilayah.

Baca juga:  Penyelam 12 Negara Peserta MNEK 2023 Nikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Samalona

Dengan adanya kegiatan Komsos tersebut, Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Karena apapun yang terjadi diwilayah binaan, maka Babinsa harus mengetahuinya dan mengerti tentang permasalahannya.

“Sekaligus sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini, dengan harapan apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah, Babinsa dapat segera menyelesaikan permasalahan itu dengan cepat dan tepat,” tegasnya. (Dim0808)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *