Tingkatkan Kesadaran Warga, Kodim 0808/Blitar Terus Menghimbau Prokes

Tingkatkan Kesadaran Warga, Kodim 0808/Blitar Terus Menghimbau Prokes
Tingkatkan Kesadaran Warga, Kodim 0808/Blitar Terus Menghimbau Prokes. (BN/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Blitar – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP, tidak pernah bosan terus aktif melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan, Sabtu (5/2/2022).

Kegiatan himbauan ini terus dilakukan oleh petugas gabungan baik pagi, siang atau malam hari, terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat-tempat keramaian, yang ada di wilayah Kota Blitar.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Kodim 0808/Blitar Menggelar Pelantikan Kenaikan Pangkat Anggota Bintara, Tamtama dan PNS Periode 1 April 2022
banner 300x250

Hal ini tentu tidak mudah, dibutuhkan kerja sama dari Instansi terkait lainnya dan adanya kesadaran yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, agar kita semua sama-sama patuh dan taat terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan himbauan tentang protokol kesehatan, yang dilakukan oleh petugas gabungan ini sangat tepat sekali, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir.

Baca juga:  Pejabat Lama dan Baru Kapolres Madina Sertijab di Polda Sumut

Lanjut Dandim juga berpesan, walaupun sudah divaksin, jangan lengah dan kendor, tetap waspada serta agar selalu jaga kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran warga masyarakat semakin lebih baik. Hal ini sekaligus sebagai upaya kita bersama, demi untuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Dim0808)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *