Upacara Wisuda Purna Bakti Personil Polri 2024 Polres Samosir

banner 468x60

Samosir, BHINNEKA NEWS l

Wakapolres Samosir Kompol ST Panggabean, S.H memimpin upacara Wisuda Purna Bakti Personil Polres Samosir Tahun 2024 bertempat senin (06/05) di Lapangan Mako Polres Samosir.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada Kesempatan tersebut, Wakapolres Samosir menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Wisudawan sebagai bentuk penghargaan atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Samosir.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Dalam pesan dan kesannya, Personil wisudawan AKP HARTONO, menyoroti perjalanan panjang pengabdian selama 38 tahun mengabdi sebagai Anggota POLRI yang didalamnya selama 2 tahun 7 bulan mengabdi di Polres Samosir sebagai Kasat Pol Airud.

Baca juga:  Genjot Sasaran, Satgas TMMD Langkat dan Warga Berjibaku Tuntaskan Seluruh Sasaran Fisik

Disampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan, orang tua, institusi Polri, istri, rekan-rekan, dan berbagai pihak yang telah mendukungnya selama bertugas.

“saya bangga bertugas di Polres Samosir, dengan pengalaman yang turut serta dalam pengembangan pariwisata kabupaten samosir. Kedepan tugas Polri akan semakin berat, ini terbukti waktu Pilkada serentak 2024. Kami berdoa semoga Pilkada kedepan bisa dilaksanakan dengan baik dan kemajuan pariwisata Kabupaten Samosir juga menjadi tugas utama kita anggota Polri di Kabupaten Samosir,” kata Hartono
Ia berharap kepada para purna tugas lainnya untuk tetap menjaga tali silaturahmi, dan mengenang akar tempat mereka dibesarkan oleh Polri.

Dalam momentum bahagia wisuda purnabakti anggota Polri Polres Samosir, wakapolres menyatakan bahwa “Pensiun adalah suatu fase yang tidak dapat dihindari oleh setiap pegawai negeri dan anggota Polri. Meskipun merasa kehilangan, fase ini harus dijalani dengan lapang dada. Masa pensiun bukanlah akhir dari pengabdian, namun menjadi momentum untuk kembali ke masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk yang berbeda,” ucap Wkapolres Samosir

Baca juga:  Bupati Samosir Pimpin Sidang Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA)

Wakapolres Samosir juga menyampaikan penghargaan tinggi dan terima kasih atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas wisudawan selama bertugas di Polres Samosir. Walaupun telah pensiun, namun saya meminta kepada Pak Hartomo bersama Polri untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 di tempatnya nanti maupun di kabuoaten samosir”
Prosesi tersebut dilanjutkan dengan pemberian Cendra Mata dari Polres Samosir kepada Wisadawan AKP Hartono dan ditutup dengan foto bersama.

Kasi Humas Polres Samosir menyampaikan “Wisuda kli ini dilaksanakan kepada AKP Hartono Mantan Kasat Pol Airud Polres Samosir dan untuk sementara menunggu ada peraonil pengganti, Jabatan Kasat Polairud Polres Samosir di emban oleh Kapolsek Simanindo AKP Nandi Butarbutar, S.H.” Ucap Brigadir Vandu P Marpaung.(RH).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *