Usai Merayakan Waisak, 18 Orang Menjalani Swab Antigen

featured ads

Bhinnekanews.id, Boyolali – Sebanyak 18 Orang yang melaksanakan perayaan Hari Raya Waisak di Vihara Sasana Dharma Desa Winong, Kecamatan Boyolali melaksanakan swab antigen dengan diawasi langsung oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Boyolali pada Rabu, 26 Mei 2021.

featured ads

Babinsa Winong Koramil 01/Boyolali Kodim 0724/Boyolali Serka Oko Sutejo mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Boyolali, dengan menjunjung asas toleransi beragama kami juga berusaha meminta panitia perayaan agar menerapkan protokol kesehatan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga:  Polda Riau Memusnahkan 82,94 Kg Sabu, Wagub Riau Mengapresiasi Tinggi Kinerja Kapolda dan Jajaran

“Dengan menjunjung toleransi beragama dan tidak melupakan pandemi covid-19 kami bersama petugas yang lain berusaha mengawal perayaan ini agar berjalan dengan aman dan lancar, termasuk dengan melakukan swab antigen usai perayaaan Waisak di Desa Winong ini,” ujar Babinsa Winong.

Baca juga:  Satgas Yonarhanud 11/WBY Menggelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Gratis untuk Masyarakat

Kegiatan swab antigen yang dilaksanakan usai perayaan di Vihara Sasana Dharma ini semata mata untuk kebaikan agar tak terjadi penyebaran covid-19 dari cluster perayaan Waisak di Desa Winong, dari hasil yang didapat ke-18 orang dinyatakan negative. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *