Vaksinasi Covid-19 Digencarkan oleh Kodim Solo pada Malam Bulan Ramadhan

featured ads

Bhinnekanews.id, Surakarta – Kodim 0735/Surakarta menggencarkan pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 pada Bulan Ramadhan di wilayah Surakarta.

featured ads

Momentum ini didukung dengan diperbolehkannya mudik di Hari Raya Idul Fitri oleh Pemerintah, yang mana syarat perjalanan mudik bagi masyarakat harus sudah melaksanakan vaksinasi lengkap dosis satu dan dua, serta vaksin booster dosis tiga.

Baca juga:  Kerjasama yang Baik Ditunjukan Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Lkt Untuk Meningkatkan Taraf Kehidupan Masyarakat

Menyikapi hal tersebut Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta malam ini menggelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 di Area Mall Matahari Singosaren Kemlayan Serengan Surakarta, Rabu (20/4/2022).

Dandim Solo Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si mengatakan selama bulan puasa justru kita manfaatkan untuk menggencarkan vaksinasi, baik vaksin lengkap maupun booster. Sehingga mudah – mudahan mereka termotivasi untuk melakukan vaksin karena mereka akan mudik,” ucap Dandim Solo.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Aktif Berikan Layanan Pengobatan bagi Warga Papua

Kegiatan Vaksinasi malam hari ini melibatkan sebanyak 10 orang vaksinator dari Kesehatan Denkesyah Surakarta. Tercatat sebanyak 168 orang masyarakat Sekitar Mall Matahari telah menerima vaksin tahap ke 3 yang di selenggarakan oleh Kodim 0735/Surakarta ini. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *