Video Call, Islam Makhachev Ungkap Khabib Cerewet Usai UFC 284

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News – Islam Makhachev melakukan video call dengan Khabib Nurmagomedov usai mengalahkan Alexander Volkanovski pada duel UFC 284 di Perth, Australia, Minggu (12/2). Makhachev mengungkap isi percakapannya dengan Khabib.
Dalam video yang diunggah pihak UFC melalui Twitter, Makhachev terlihat melakukan video call dengan Khabib usai mempertahankan gelar dengan menang angka atas Volkanovski di UFC 284.

Khabib yang tidak mendampingi Makhachev dalam pertarungan melawan Volkanovski, disebut sangat gugup menyaksikan siaran langsung pertarungan sahabatnya itu. Khabib, disebut Makhachev, bahkan cerewet karena menganggap Makhachev tampil tidak maksimal.

Baca juga:  Pemprov Sumut Bayar Ganti Rugi Lahan Pembangunan Islamic Center

“Khabib bilang kalau dia sangat gugup. Dan dia bilang: ‘Hey, kenapa kamu tidak melakukan ini, ini, dan ini,” ujar Makhachev dikutip dari MMA Fighting.

Makhachev hanya tertawa mendengar ucapan Khabib. Petarung 31 tahun itu kemudian menyalahkan Khabib karena tidak mendampinginya saat melawan Volkanovski di UFC 284.

“Saya bilang: ‘Hey, jika kamu datang ke sini [Perth] dan kamu ada di corner saya, saya bisa melakukan yang kamu bilang. Tapi kamu tidak datang’,” ucap Makhachev.

Baca juga:  Wujudkan Rehabilitasi Yang Optimal di Tahun 2024, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Hadiri Mentoring, Monitoring Evaluasi Rehabilitasi Pemasyarakatan Oleh Ditjen Pas Kemenkumham RI

Bukan hanya cerewet saat melakukan video call, Khabib juga mengejek Makhachev sebagai petarung tua meski menang atas Volkanovski dan mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC.

“Khabib bilang saya sudah tua sekarang. Dia juga bilang kalau terkadang saya butuh pengalaman seperti ini. Saya bilang ke Khabib: ‘Kalau kamu ada di sini, semuanya akan lebih mudah’. Tapi tidak apa-apa,” ucap Makhachev.

“Dia bilang: ‘Cepat kembali, kita akan perbaiki kesalahan-kesalahan di pertarungan tadi dan kembali menjalani pertarungan’,” kata Makhachev. (anto)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *