Wakapolda Sumut Laksanakan Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Ikhlas Delitua

featured ads



MEDAN (Bhinnekanews.id) – Wakapolda Sumut Irjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. Melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bertempat di Mesjid Al Ikhlas Jl. Raya Medan Delitua. Wakapoldasu di dampingi Dir Binmas Kombes Pol Ja’far Soddik S.H., M.H., M.han., Kapolsek Deli Tua Kompol Dedi Darma S.H, Personil Dit Binmas, Personil Bid Humas, Personil Bid Propam dan Personil Dit Samapta, Rabu (11/01).

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah selanjutnya Wakapoldasu bersilaturahmi kepada jamaah Masjid Al Ikhlas.

Dalam penyampaiannya kepada para Jamaah Mesjid Al Ikhlas bahwa kegiatan ibadah sholat subuh berjamaah ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan. Selain melaksanakan sholat subuh berjamaah juga menjalin silaturahim dari dekat antara aparat penegak hukum dengan masyarakat.

Tambah Wakapoldasu situasi yang berkembang sekarang ini dimana teknologi canggih semakin berkembang media sosial berperan dalam penyebaran berita baik yang positif dan negatif ( Hoax ), harapan Wakapoldasu para Jamaah dapat memahami mana berita yang layak untuk di ikuti mana yang tidak, serta dapat menjadi filter dalam keluarga dan masyarakat agar tidak terjadi kesalahpahaman dan pecah belah di tengah keluarga dan masyarakat.

Selanjut Wakapolda Sumut memberikan tali asih kepada jamaah masjid Al ikhlas berupa 60 kain sarung dan 20 Mukenah. Para jamaah mesjid Al Ikhlas merasa senang dan apresiasi atas kehadiran orang Nomor 2 di Polda Sumut. Selanjutnya Wakapoldasu dan jamaah Mesjid Al Ikhlas melakukan Sesi Photo bersama.

featured ads
Baca juga:  Petinju Profesional Kodam III/Siliwangi Boxing Camp Juarai Event Tinju Bertaraf Internasional Dan Nasional

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *