Wakil Menteri Hukum dan HAM Kunker Ke Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumutv

featured ads

Bhinnekanews.id, Medan – Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof Dr Edward Omar Sharif Hiariej melakukan kunjungan kerja ke Rutan Perempuan Medan, Jumat (4/2/2022).

featured ads

Rangkaian kegiatan diawali dengan meninjau gedung perkantoran, layanan dan inovasi Rutan Perempuan, area dapur untuk memastikan dapur sudah sesuai standart terutama dalam menu makanan yang diberikan setiap harinya untuk warga binaan dan meninjau blok hunian Warga Binaan.

Baca juga:  Laksamana Yudo Margono di Mata Masyarakat dan Teman Kecilnya

Dalam kegiatan kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI,dipandu langsung oleh Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita beserta jajaran serta di dampingi oleh Plt. Kadivpas Kemenkumham Sumut, Erwedi Supriyatno.

Baca juga:  Dugaan Ilegal Fishing oleh 2 Kapal Asing, Kapoldasu dan Dir Polair Korpolairud Baharkam Polri Pimpin Press Rilis

Dalam kesempatan itu Wamenkumham memberikan apresiasi atas ketertiban dan pelayanan para warga binaan di unit pelaksana teknis peraih predikat wilayah bersih korupsi (WBK) Tahun 2021 tersebut.

“Rutan perempuan ini telah mencapai prestasi yang luar biasa,” ucap Wamen yang meraih gelar profesor di usia sangat muda tersebut. (AViD)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *