oleh

Wan TNI Garnizun Pontianak Menggelar Donor Darah dalam Rangka Apel Bersama

featured ads

Bhinnekanews.id, Pontianak – Wanita TNI di wilayah garnizun Pontianak menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Senin (18/4/2022).

featured ads

Donor darah diikuti personel dari Kowad, Kowal dan Wara yang ada di wilayah Pontianak dan Kubu Raya. Donor darah bekerja sama dengan PMI kali ini dilaksanakan dalam rangka Apel Bersama Wan TNI Tahun 2022.

Baca juga:  Razia Tak "Masuk Angin", Karutan I Medan Theo Purba Berhasil Mengamankan Barang Terlarang dari Kamar Hunian

Ketua Umum Panitia Apel Bersama Letkol Chb (K) Tuti Umi Rohayati mengatakan, selain dalam rangka Apel Bersama, donor darah kali ini dilaksanakan oleh Wan TNI untuk membantu PMI memenuhi stok darah.

“Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Wan TNI untuk membantu terpenuhinya stok darah selama bulan Ramadhan,” ucap Letkol Chb (K) Tuti Umi Rohayati.

Baca juga:  Poltekkes TNI AU Adisutjipto Yogyakarta, Pilihan Bagi calon Mahasiswa/i yang Langsung Bisa Kerja??

Letkol Chb (K) Tuti berharap melalui kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan darah.

“Mudah-mudahan hal kecil yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

(BN/Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed