Warga Bahagia, Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp, Penuhi Undangannya

banner 468x60

Ketapang – Di penghujung pelaksanaan TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan Kab. Ketapang banyak sudah kenangan indah dengan segenap komponen masyarakat.(7/6/2023)

Seperti Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp menghadiri undangan warga dalam acara hajatan menempati rumah baru, di penghujung kegiatan TMMD ini tampak Prajurit TNI memang terlihat menyatu dengan warga pada undangan dari warga tesebut.

Baca juga:  Polres Simalungun Gelar Silaturahmi dan Salurkan Paket Sembako ke Pesantren Al Baroqah.

Pak Mardi dan keluarganya selaku tuan rumah sangat terkesan dengan kedatangan Satgas TMMD ini, suasana penuh ceria dan kekeluargaan ini akan menjadi kenangan indah selama hidup saya,”Katanya.

Kami sekeluarga betul-betul merasa bahagia dan senang dengan kehadiran bapak-bapak tentara yang sudi menghadiri undangan syukuran menempati rumah baru kami meskipun beliau-beliau ini sangat sibuk,” ucap Pak Mardi.

Baca juga:  Kapolres Simalungun Safari Kamtibmas Antisipasi Kerawanan Selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H Datangi beberapa masjid.

Serda Wahid Usman mengatakan suatu kebahagiaan, kami sudah dianggap keluarga oleh masyarakat Desa Harapan Baru dengan diundangnya kami ini menunjukan bahwa seorang TNI nyata manunggal dengan rakyat,”ujarnya.

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *