Warga Diberikan Motivasi Tentang Kebersihan oleh Babinsa Tipes

Warga Diberikan Motivasi Tentang Kebersihan
Warga Diberikan Motivasi Tentang Kebersihan.
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Surakarta – Babinsa Tipes Koramil 03 Serengan, Kodim 0735/Surakarta Sertu Sarmin dan Sertu Anjasmoro bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga Tipes dan memberikan semangat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Komsos tersebut dilakukan di jalan Gatot kaca Rt 05/11 Tipes Serengan Kota Surakarta, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan Babinsa yang ke wilayahnya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komposisi dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI-AD dengan Rakyat.

Baca juga:  Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Melaksanakan Komsos dalam Jaga Hubungan dengan Warga

Menurut Sertu Sarmin silaturahmi ini kerap di lakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

Masyarakata khususnya warga Tipes mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat dan motivasi serta mau berdiskusi terkait kegiatan Komsos berupa kebersihan dan Gotong Royong nantinya.

Baca juga:  Kapolres Simalungun Bersama Forkopimda Plus Gelar Silaturahmi Pagi Sambil Bahas Isu Pemanasan Global dan Kamtibmas

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno mengungkapkan bawa, Babinsa harus selalu memberikan motivasi kepada setiap kelompok kegiatan di wilayah yang menjadi binaan Babinsa yang bertugas.

“Dengan kehadiran babinsa di tengah-tengah kelompok masyarakat, merasa termotivasi dan sekaligus memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan, juga para kelompok kegiatan tersebut mendapat perhatian yang sangat serius dalam masih Pandemi ini,” ucap Danramil dengan tegas.(Kemplu 72)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *