Warga Diingatkan oleh Babinsa agar Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan

Warga Diingatkan oleh Babinsa agar Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan
Warga Diingatkan oleh Babinsa agar Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Sragen – Anggota Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen, Sertu Taufik Turmudi melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama selokan dikarenakan sudah mulai musim hujan supaya air tidak tergenang, Senin (19/9/2022).

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya. Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa juga merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Rembuk Pencegahan Stunting Dihadiri oleh Babinsa Krasak
banner 300x250

Dan di dalam Komsos tersebut, Sertu Taufik menghimbau kepada warga, “agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan di lindongan, agar warga menjadi nyaman dan terhindar dari berbagai macam penyakit,” ucap Sertu Taufik.

Lanjut Sertu Taufik, “lingkungan yang tidak bersih atau kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit bagi warga, untuk itu mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tercipta kawasan yang sehat bagi warga masyarakat di sekitarnya,” ucapnya. (Agus Kemplu)

Baca juga:  Gelar Alutsista , Stand Kodim 0613/Ciamis Menyedot Para Pengunjung Di Creative Festival Dalam Peringati Hut Kab.Ciamis ke -381

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *