Warung Ibu Rena Dimanfaatkan Tentara Eratkan Silaturahmi dan Kemanunggalan TNI Rakyat

Pembeli Ramai Terus Duduk di warung yang Teduh dan Nyaman, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
Pembeli Ramai Terus Duduk di warung yang Teduh dan Nyaman, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Layaknya bunga dan lebah yang saling menguntungkan satu sama lain, hal tersebut juga serupa dengan yang di rasakan oleh pedagang ayam penyet dan Personel Satgas bersama warga yang sering berkumpul melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), ibu rena mendapat omset yang cukup tinggi sejak para personel menggunakan lokasi dagang bu rena sebagai tempat beristirahat.

Personel Satgas juga merasakan kelegaan para masyarakat yang sedang bekerja dan berdagang berkat program TMMD yang diselenggarakan di desa lama baru walaupun kegiatan rehab rumah bu rena tidak termaksud dari program TMMD tetapi kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian para satgas yang senang membantu para masyarakat.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Kasad : Sinergi Antar Komponen di TMMD, Kunci Lestarikan Budaya Asli Indonesia
banner 300x250

Tak hanya itu saja,wanita manis itu ramah dan santun dengan para pembeli sehingga pembeli ramai terus duduk diwarung yang teduh dan nyaman itu .Bahkan jika sudah menenggak Kopinya pembeli tidak mau beranjak lagi karena nyaman dan pelayanan ramah.

“Ayam penyet dan kopi kaka itu enak dan nikmat,sudah harganya murah,penjualnya ramah,lokasinya pun teduh dan nyaman,”ungkap Kurniawan dan Yetno.

Baca juga:  Kerjakan Rehab 4 Lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah dan Mesjid Raya Baiturrahman, Satgas dan Warga Tak Lupa Berdo'a

Disini juga banyak prajurit TNI yang minum kopi dan makan,mereka selama sebulan menginap dirumah warga setempat dibagi-bagi lokasinya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *