Wujud Kepedulian Babinsa Juwangi Mendampingi Penyaluran Bantuan

Wujud Kepedulian Babinsa Juwangi Mendampingi Penyaluran Bantuan
Wujud Kepedulian Babinsa Juwangi Mendampingi Penyaluran Bantuan. (G/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Boyolali – Beri kenyamanan dan keamanan, Babinsa Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali Serma Jumono dan Sertu Suparno melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Jumat (11/3/2022).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronal F Siwabessy M.A dalam pengarahannya melalui zoomeeting beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Laksamana Budayawan Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Satu Layar Empat Dalang

“Babinsa selalu mendampingi kegiatan yang ada diwilayah binaannya termasuk penyaluran pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya,” jelas Dandim.
“Selain melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran BNPT, Babinsa juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Dijelaskan Babinsa Serma Jumono, perhatian pemerintah kepada masyarakat dengan pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini Sebesar Rp. 200.000 bulan /KK Jumlah Penerima 90 KK.

Baca juga:  Lightning In Kathmandu

“Dalam penyerahan bantuan ini tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” ujar Babinsa.

“Terutama varian baru yaitu Omicron, oleh karena itu saya menghimbau bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin,” tuturnya. (Kemplu 72)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *