Wujud Peduli kepada Sesama, Polres Kubu Raya Membagikan Takjil Ramadhan 1433 H

Wujud Peduli kepada Sesama, Polres Kubu Raya Membagikan Takjil Rmadhan 1433 H
Wujud Peduli kepada Sesama, Polres Kubu Raya Membagikan Takjil Rmadhan 1433 H. (BN/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Kubu Raya – bertempat di Depan Mako Polres Kubu Raya Jln. Ayani II Desa Arang Limbung Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya berlangsung kegiatan Berbagi Takjil Polres Kubu Raya dalam rangka Ramadhan 1443 H / 2022.

Di mana kegiatan berbagi takjil menjadi program rutin Polres Kubu Raya dalam menymbut bulan suci Ramadhan, tampak Personel Polres Kubu Raya membagikan Takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako polres kubu raya, Jumat (8/4/2022).

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Waspada HIV/AIDS Sejak Dini, Satgas MTF TNI Konga XVIII-O UNIFIL Terima Pembekalan Dari UN Counselor
banner 300x250

PS. Kasubsi PIDM AIPTU Dodik Yulianto mengatakan” kami dari polres kubu raya mengadakan giat rutin dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1433 H yaitu dengan berbagi Takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Ayani II depan Mapolres Kubu Raya,” ucapnya.

“Dalam giat kali ini dipimpin oleh KBO Satintelkam Polres Kubu Raya IPTU YULIUS YORDAN, S.IP dengan diikut personil Satintelkam Polres Kubu Raya,” ucapnya.

Baca juga:  Kapten Cpm Sayana Tarawih Keliling Bersama Muspika

“Selain membagikan Takjil personel juga lakukan sosialisasi agar para pengendara tetap mematuhi protokol kesehatan covid – 19 serta patuhi peraturan Lalulintas dijalan raya juga menghimbau untuk lakukan Vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang telah disediakan,” ungkapnya.

Bahwa kegiatan pembagian Takjil tersebut sebagai wujud kepedulian bersama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa.

Sumber: Humas Polres Kubu Raya
Penulis: Dodik

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *